Pages

Subscribe:

Pages

Sabtu, 09 Oktober 2010

Janji - janjimu


Rasanya tak percaya saat aku ingat kata-katamu sore tadi.. terkesan betapa saat ini kau sangat membenciku.. teringat lagi betapa saat dulu kau meyakinkan aku bahwa kau tidak akan bisa meninggalkan aku

Semakin aku ingin menghapusmu.. semakin keras hatiku inginkan mu.. aku ingat janjimu saat itu.. bahwa akan masih ada hari2 indahmu buatku.. bahwa aku masih bisa harapkanmu.. bahwa kau masih akan ada buatku

Saat ini.. aku tak tau lagi harus berbuat apa.. harus berkata apa.. karena airmata rasanya tak cukup untuk meluluhkan kerasnya hatimu.. bahkan kata2 manisku hanya membuatmu semakin membenciku.. bahkan kata2 rinduku hanya semakin membuatmu muak padaku

Kau memang tidak pernah tau.. kau tidak pernah bisa mengerti.. apa sebenarnya artimu buatku..
Tapi aku tau dan aku mengerti.. bahwa sebenarnya kau tidak se sayang itu padaku.. bahwa sebenarnya kau memang tidak pernah mencintaiku... seperti juga saat 18 tahun yang lalu kau tidak pernah mengenalku

0 komentar:

Posting Komentar