Pages

Subscribe:

Pages

Senin, 18 Oktober 2010

Foto-Foto Kota Purwokerto Tempoe Doeloe

Kota Purwokerto saat ini merupakan kota yang tengah berkembang menuju kota yang modern. Sejak beberapa tahun terakhir ini kota yang dikenal juga kota Kripik ini mulai pesat perkembangannya. Baik secara demografi maupun secara ekonomi. Ada beberapa pertimbangan yang penulis, dapat berikan kepada pembaca :

1. Hampir di seluruh wilayah kota mulai tumbuh pusat-pusat perekonomian (terminal baru, wilayah barat kecamatan Karanglewas, wilayah timur mulai dari Berkoh ke Sokaraja, wilayah selatan).

2. Tempat pendidikan selain di wilayah Unsoed (Kelurahan Grendeng), mulai berkembang seperti daerah timur di kecamatan Universitas Muhamadiyah Purwokerto.

3. Objek-objek wisata mulai dikembangkan dengan baik seperti Baturraden, Curug Cipendok

4. Pusat permukiman baru sudah mulai tumbuh hampir di merata di seluruh kota yang dibangun oleh para developer seperti oleh PT. Pumas Basata, PT Karangjati sepertinya pasar akan properti perumahan menengah dan mewah sangat menjanjikan.

Meskipun tidak dilakukan dengan penelitian secara fenomena penulis dapat menilai bahwa Purwokerto sudah berkembang dengan pesat sebagaimana disebutkan di atas.


Pasar Wage
Tanjung


Ada lagi...

Alun-Alun Purwokerto
Universitas Jendral Sudirman(Unsoed)

Polres Banyumas

Kebondalem

Kecamatan

0 komentar:

Posting Komentar