Pages

Subscribe:

Pages

Kamis, 10 Desember 2009

Jajaran Anti Virus Local di Indonesia


Nampaknya aksi Tom and Jery trus berlanjut liat aja virus – virus local Indonesia semakin banyak semakin merepotkan. Namun di sisi lain Anti Virus Local di Indonesia juga banyak setidaknya aq udah nemuin lebih dari 1 lusin anti virus local yang aq dapatkan selama browsing. Muncul dengan berbagai kemampuan dan metode detectsi virus yang beragam. Dari 1 lusin lebih anti virus ini diantaranya yaitu:

Ansav + E Advanced, PC Media Antivirus, Wedash Anti Virus, Smada Antivirus, Simple Machine Protect, Nasester Virus Clean, O.A.S-AV, Narpes32, ANTV-MD5, ANTI-INDOVIR, BCaV DV, CompactbyteAV, AHLUL-MEDIA-Computama, The Killer Machine, Universal Removal CRC32, Macan Crew, Anti Virus YogyaFree, AVB Scanner, KISAV32 ANTI VIRUS.

Untuk Donwload jajaran anti virus local ini anda bisa lihat di <SINI>. Daftar ini akan terus aq update dan mungkin bisa temen2x gunakan sebagai referensi, untuk itu butuh partisipasi temen2x jika nemuin anti virus local lainnya guna nyebarin antivirus karya anak Indonesia agar tidak hanya itu-itu aja anti virus local yang kita tau yang sebenarnya ada “lebih dari 1 lusin”.

0 komentar:

Posting Komentar